Friday, 11 November 2016

Tips Mengetahui Tanda-tanda Cewek Anda Selingkuh

Jumat 11, November, 2016 | By: Lukman Hakim




Curiga pacar punya selingkuhan, atau sifatnya berbeda dari biasanya? Terkadang perasaan tidak enak, takut segala macam bercampur aduk. Mau marah pun tidak bisa karena tidak ada bukti, dan mungkin juga masih sayang sama si do'i. Akhirnya perasaan curiga hanya dipendam saja. Hmm, lantas bagaimana cara mengetahui pacar anda sedang selingkuh guys. Berikut ini tanda-tanda pacar anda punya selingkuhan guys.


• Pacar anda tidak mau pergi berdua dengan anda

Mungkin Dulu anda bagaikan Romeo dan Juliet,  waw so sweet banget pastinya. Mau kemana aja slalu barengan, kayak supir sama kernet tuh haha. Eh tapi sekarang berbeda cewek anda jadi sering malas atau tiba-tiba punya kesibukan lain yang nggak jelas yang nggak seperti biasanya. Yang sebenarnya adalah jika dia selingkuh dia juga takut jika ketemu sama cowok selingkuhannya itu berdua bareng kamu guys di tempat umum. Jadi mulailah waspada jika suatu saat nanti tiba-tiba pacar kamu ogah jalan berdua saja bareng kamu guys.

• Pacar kamu jarang angkat telpon atau balas chat bbm dsb.

Maaf ya sayang nggak ada pulsa, maaf tadi lagi di jalan, maaf ya sayang tadi lagi masak, maaf ya sayang tadi lagi nganterin mama. dan beribu-ribu alasan lainnya. Ini adalah salah satu tanda kalau cewek kamu punya pacar lain. Intinya dia sudah bosan dengan kamu dan mencoba menjalin hubungan dengan pria lain guys.

• Cewek kamu tiba-tiba baik dan tambah perhatian

Jika sebelum-sebelumnya cewek kamu rada cerewet dan senang kritik kamu lantas tiba-tiba saja dia menjadi sangat baik ke kamu, perhatian banget sama kamu, sayang jangan lupa makan, sayang jangan lupa minum, sayang jangan lupa mandinya ya, haha. maka ini bisa jadi adalah tanda-tanda dia sudah ingin berpisah dari kamu guys. Cewek itu guys senang jika keinginannya slalu dituruti dan selalu pengen merbeah pacarnya menjadi baik. Tapi jika dia tidak peduli terhadap kesalahan kamu guys berarti benar hatinya dia memang sudah tidak ingin bersama kamu lagi guys.

• Cewek kamu jadi cepat marah

Seperti yang kita bahas sebelumnya nih guys. Tanda-tanda pasangan Anda selingkuh.
Namanya juga selingkuh, pastinya dia tidak mau ketahuan guys, jadi umumnya mereka akan marah jika ditanya hal-hal yang sifatnya detail, meskipun itu kamu nanyanya cuma “tadi seharian kamu ngapain aja” malah dapat jawaban jutek, seolah" dia lagi PMS guys “aku kan sudah bilang tadi aku sama mama seharian bantuin masak" atau malah "kenapa nanya kayak gitu, udah nggak percaya lagi sama aku?" Kalo udah gini patut dicurigai guys

• Cewek kamu penampilannya berubah

Mungkin tidak seperti biasanya, cewek kamu itu tiba-tiba jadi senang dandan dan penampilannya jadi lebih modis.Yang tiba-tiba tampil beda dan dandan berlebihan padahal cuma mau ke supemarket, maunya jalan sendiri pula, itu patut anda curigai guys. Mungkin saja dia belum punya cowok baru guys tapi yang pasti dia sedang berusaha mencari perhatian cowok lain guys, Hmm hancur lebur hati kamu pastinya ya kalo kayak gitu haha.

• Cewek kamu tidak bisa fokus

Saat berduaan cewek kamu merasa tidak nyaman dan cenderung tidak konsen. Diam saja kayak batu, hehe. Atau kalau dia ngomong cuma bicara sebentar kemudian diam lagi. Jika situasi ini sering terjadi dan cewek kamu terlihat sering bingung saat bersama kamu, kemungkinan besarnya adalah dia sedang mikirin selingkuhannya atau sedang merasa bersalah karena berselingkuh dan takut ketahuan.

• Cewek kamu sering salah memanggilmu

Ini nih guys tips paling mujarab, tanda paling nyata kalau cewek kamu selingkuh dengan cowok lain guys. Mungkin wajar kalau pacaranmu masih baru, tapi kalau sudah tahunan dan dia sering panggil namamu dengan nama cowok lain maka kemungkinan besar dia sudah punya pacar baru atau selingkuhan guys. Nah kalau sudah begini guys kamu harus tanyain maksudnya gimana, jika dia jawabnya bingung dan kaku" gitu kemungkinan besar guys dia benar" selingkuh.

Sampai disini dulu tips-tips dari GaleriInfo ya guys, jangan lupa di share atau berlangganan. kalau ada yang mau ditanyakan bisa komentar di bawah dan jangan lupa likenya ya demi kemajuan blog ini, sekian dan terima kasih.


.
Post a Comment