Friday, 11 November 2016

Sinopsis dan Detail Film Logan (Wolverine) 2017

Sabtu 12, November, 2016 | By: Lukman Hakim

GaleriInfo_ Sinopsis dan Detail Film Logan 2017.
Berbicara film Wolverine pasti tidak asing lagi ditelinga. Iya film yang di adopsi dari film X-Man ini memang patut untuk ditunggu. Film terbaru yang dibintangi oleh sosok Logan (Wolverine), yang diperankan oleh Hugh Jackman kali ini bisa dibilang adalah penampilannya yang terakhir.


Dengan mengusung genre film Action dan Sci-Fi, film yang disutradarai oleh James Mangold ini dijamin akan menjadi tontonan yang wajib bagi kalian penggemar film action dan sci-fi. Terutama penggemar series Wolverine dari awal.

Nah ini dia beberapa bintang Hollywood yang akan muncul di film ini diantaranya adalah Hugh Jackman, Patrick Stewart, Boyd Holbrook dan Stephen Merchant. Selain keempat bintang tersebut, masih banyak bintang-bintang lainnya yang dapat kalian lihat dibawah.

Old-Man Logan, yaitu penampilan Logan di film ini, akan terlihat lebih tua. Dia memiliki kekuatan untuk menyembuhkan dirinya sendiri dengan sangat cepat. Namun berbeda dengan film yang kali ini, si Logan akan sedikit lebih lemah dari biasanya. Kalo sebelumnya dia bisa menyembuhkan dirinya dengan cepat kali ini akan lebih lambat, mungkin karena efek usianya ya yang tambah tua ya hehe.

Selain itu, akan ada kemunculan dari saudara Logan bernama Sabretooth. Apakah mungkin karakter baru tersebut adalah pengganti Wolverine yang selama ini kita kenal? Hmm film ini memang sangat menggoda untuk ditunggu.

Untuk dapat menjawab pertanyaan itu, silahkan tunggu hingga tanggal 3 Maret 2017. Karena pada tanggal itu, film terbaru ini akan dirilis. Jadi, silahkan bersabar ya guys, hehe.

Nah, sambil nunggu film ini dirilis, silahkan baca-baca dulu nih detail dari film ini hingga jelas dan difahami. Agar pas nonton filmnya nanti, kamu sudah tak asing lagi dengan ceritanya ya guys.

Berikut ini detail film Logan (2017)

Hugh Jackman • Logan / Wolverine
Doris Morgado • Maria
Boyd Holbrook • Mariad Pierce
Patrick Stewart • Charles Xavier / Professor X
Stephen Merchant • Caliban
Elizabeth Rodriguez • Gabriela
Dave Davis • Convenience Store Clerk
Jaden Francis • Mutant Kid
Lauren Gros • Bridesmaid
Richard E. Grant • Dr. Zander Rice
Julia Holt • Casino Patron
Juan Gaspard • Homeless Guy
Eriq La Salle • –
Elise Neal • –
Mark Ashworth • Bartender



Detail :
Negara : Amerika Serikat (AS)
Bahasa : Inggris
Rilis : 3 Maret 2017 (Amerika Serikat)
Judul Alternatif : Wolverine 3
Genre : Action, Sci-Fi
Sutradara : James Mangold
Penulis : David James Kelly, Michael Green, Roy Thomas, Len Wein, John Romita Sr., James Mangold
Durasi : – menit

Sekilas info dari GaleriInfo ya guys, bagi kalian para penggemar film ini pasti nggak sabar ya buat nunggu film ini dirilis? Sabar ya guys pasti tayang kalau sudah pada waktunya, hehe. O iya, demi kemajuan blog ini jangan lupa di subscribe dan like nya guys, tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. Sekian terima kasih kalau ada pertanyaan atau masukan bisa komentar di bawah ya.
Post a Comment