Wednesday 9 November 2016

Prediksi Brasil VS Argentina Kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebol

Prediksi Brasil vs Argentina
Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan Jumat, 11/11/2016.
(bein Sports1 pukul 06.45 WIB)
Rabu, 9 November, 2016 | Oleh: Lukman Hakim


                                      Foto: Neymar vs Messi | Oleh: Diazzaleta

                                      Foto: Messi vs Neymar | Oleh: Diazzaleta


Prediksi Brasil vs Argentina, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan Jumat 11/11/2016. Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2018 dari Zona Amerika Selatan akan hadirkan laga super big match antara Brasil kontra Argentina. Pertandingan ini di jadwalkan berlangsung pada Jumat 11 November 2016 mulai pukul 06.45 WIB. Dalam pertandingan ini yang akan menjadi sorotan adalah persaingan kedua bomber Barcelona yang slalu bermain bersama yaitu Lionel Messi dan Neymar, yang kali ini akan menjadi rival.

Dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 match day ke-11 akhir pekan ini sang pemuncak klasemen sementara Brasil akan menggelar laga kandang sulit dengan kedatangan tamu Argentina. Ini akan menjadi ujian yang berat bagi tuan rumah Brasil untuk amankan posisinya di puncak klasemen, mengingat Uruguay masih tempel ketat Brasil dengan selisih satu poin.

Tim samba saat ini memiliki 21 poin dalam 10 pertandingan yang telah berlalu. Dan untuk amankan tiga poin dalam melawan Argentina adalah bukan hal yang mudah, namun bermain di hadapan publik sendiri Neymar dan kawan kawan akan lebih maksimal untuk meraih hasil positif. Apalagi dalam lima pertandingan terkahir Brasil berhasil sabet empat kali kemenangan.

Sedangkan tim tamu Argentina saat ini sedang dalam masa yang kurang baik. Karena hingga match day ke-11 ini Tim Tango masih terperosok di posisi ke-6, dengan baru mengoleksi 16 poin dalam sepuluh pertandingan. Posisi ini akan menajdikan mereka tidak akan lolos ke ajang Piala Dunia 2018 di Russia nanti, maka sang pelatih Edgardo Bauza harus segera memulihkan keadaan buruk Argentina.

Dalam empat pertandingan terakhir Argentina hanya mampu meriah satu kali kemenangan yaitu kala mengalahkan Uruguay dengan skor tipis 1-0 September lalu. Setelah kemenangan tersebut Messi dan kawan kawan hanya berhasil meraih dua kali hasil seri dan mengalami satu kali kekalahan. Hasil yang tidak cukup baik jika berambisi mencuri poin di markas Brasil.

Head To Head Brasil vs Argentina. Sedangkan jika kita lihat dari sejarah pertemuan kedua tim ini memiliki hasil yang seimbang. Karena, dalam lima pertemuan terakhir Argentina maupun Brasil berhasil meraih dua kali kemenangan dan satu pertandingan sisanya berakhir seri. Pertemuan terakhir kedua tim ini pada 2015 lalu dan pertandingan berakhir dengan skor 1-1. Dan pertandingan nanti bakal berjalan ketak dan skor diprediksi 50% buat tuan rumah Brasil, 50% buat tamu Argentina

No comments: