Friday 11 November 2016

Sting Rilis Album Baru, Salah Satunya Berjudul "Insya Allah"

Sabtu 12, November, 2016| By: Lukman Hakim


       Foto: Gordon Matthew Thomas Summer| By: Diazzaleta


GaleriInfo| Hai guys bertemu lagi bersama saya, kali ini saya akan membagikan info mengenai dunia musik. Siapa yang tak kenal Sting? Pasti tidak asing lagi dengan Musisi legendaris asal Inggris ini kan. Sting merilis album solonya yang terbaru di bulan November 2016 ini guys.

Salah satu lagu dalam album ini berjudul "Insya Allah" (Kalau Allah Menghendaki) Lagu itu didedikasikan khusus untuk para pengungsi Suriah guys.
Gordon Matthew Thomas Sumner, nama asli pria 65 tahun ini, mengungkapkan keprihatinannya kepada pengungi Suriah lewat lagu ini guys.
Ia menggambarkan dirinya berdesak-desakan dengan para pengungsi dalam sebuah kapal reyot, meninggalkan perang saudara di negara asal mereka. dan menyeberangi laut menuju ke tempat jauh yang lebih aman.



        Foto: pengungsi syiria| By: Diazzaleta


Sting, Lewat situs 'www.sting.com. Sting mengatakan betapa indahnya makna kata "Insya Allah" (Kalau Allah Menghendaki). Kata-kata ini menggambarkan harapan dan sekaligus keberanian," ujar mantan vokalis The Police itu.

"Saya tidak tahu apa solusi politik yang tepat untuk menyelesaikan krisis pengungsi Suriah ini" ujarnya.

"Tapi, saya rasa akar solusinya adalah rasa empati (Sting). Tidak saja berempati terhadap korban perang di Suriah, dan negara-negara berkonflik lainnya. Tetapi juga korban kelaparan di Afrika dan mungkin korban pemanasan global pada masa depan," imbuhnya.

Selain "Insya Allah", Album yang diberi nama 57th and 9th ini juga menghadirkan sembilan lagu. Antara lain "I Can't Stop Thinking About You", "One Fine Day", "The Pretty Young Soldier", "If You Can't Love Me".


         Foto: pengungsi Syiria| By: Diazzaleta


Sekilas Info dari GaleriInfo ya guys, untuk mendukung album ini silahkan kalian bisa downloads di situs resmi Sting ya, dan semoga album ini bisa jadi gambaran buat kita semua guys, karena damai itu sebenarnya indah 😊.
Terima kasih buat kalian yang sudah mampir di blog, jangan lupa like nya dan di subscribe ya guys biar blog ini bisa tambah bermutu. Untuk masukan dan pertanyaan kalian bisa komentar di bawah ya.

No comments: