Wednesday 9 November 2016

Prediksi Kolombia VS Chile, Pada Kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebol Jumat, 11/11/2016

Prediksi Kolombia vs Chile,
Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebol Jumat 11/11/2016
(bein Sport 1 pukul 03.30 WIB)
Rabu, 9 November, 2016 | Oleh: Lukman Hakim





Prediksi Kolombia vs Chile, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebol Jumat (11/11/2016). Lanjutan jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol kembali akan bergulir akhir pekan ini.
Sebagai partai pembuka, siap tersaji duel menarik antara tuan rumah Kolombia yang akan menjamu timnas Chile pada Jumat, 11 November 2016 mendatang. Laga Kolombia vs Chile rencannaya akan digelar di  Estadio Metropolitano Roberto Meléndez, Barranquilla. dan dijadwalkan kick off mulai pukul 03.30 dini hari WIB.



Timnas Kolombia tampil kurang begitu memuaskan di dua laga kualifikasi sebelumnya. Setelah sempat menang 0-1 atas Paraguay, performa mereka justru menurun dengan hanya mampu meraih hasil imbang 2-2 kala jumpa timnas Uruguay. Alhasil, perjuangan mereka makin berat untuk merangkak naik ke puncak klasemen. Koleksi 17 poin dari 10 laga menempatkan Kolombia bertengegr di posisi 4 klasemen sementara.

Bergeser ke tim tamu, sang juara bertahan Copa Amerika musim lalu timnas Chile juga tampil kurang greget di dua laga sebelumnya, di babak kualifikasi ini. Tujuh Oktober lalu tepatnya, Chile harus dipaksa menyerah kalah 0-3 kala melawat ke markas  tuan rumah Ekuador. Beruntung, lima hari berselang armada Juan Antonio Pizzi berhasil bengakit dengan mengemas kemenangan 2-1 atas Peru. hasil ini menempatkan Chile bertengegr satu tangga di bawah Kolombia. Di urutan kelima dengan perolehan 16 angka.

Bicara sejarah head to head dua kesebelasan. Nampaknya kolektifitas kedua tim relativ seimbang dengan sama-sama mengantongi 2 kali kemenangan dan sekali hasil imbang dala lima pertemuan terakhir. Tapi dibentrokan terbaru mereka di ajang Copa Amerika kemarin, Chile berhasil tumbangkan Kolombia lewat kemenangan 0-2. hasil ini tentu saja jadi modal besar Chile dalam lakoni tour mereka ke Barranquilla akhir pekan ini. Akankah tuan rumah Kolombia bisa memenangi pertandingan nanti atas tamunya?. Menarik buat ditunggu

No comments: