Tuesday 8 November 2016

Pria Wajib Tahu 5 Posisi Bercinta Yang Paling Disukai Wanita

Pria Wajib Tahu 5 Posisi Bercinta Yang Paling Disukai Wanita

Rabu, 9 November, 2016 Oleh: Lukman Hakim


Memang benar posisi menentukan kenikmatan bercinta. Mungkin kata itu cocok untuk menggambarkan sensasi bercinta bagi pasangan suami istri yang mendambakan kualitas dalam berhubungan intim. Untuk itu, diperlukan komunikasi yang baik, karena tanpa itu maka seks akan terasa hambar. Menurut hasil survey yang dilakukan oleh Men’s Health kepada 1.100 wanita mengenai posisi seks, ada lima posisi seks yang paling digemari oleh wanita. Posisi apa saja itu? Simak selengkapnya dibawah ini.

1. Face-Off Position, 48 persen
Berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh Men’s Health terhadap lebih dari 1.100 wanita, 48 persen memilih posisi Face-Off. Dalam posisi ini, pria akan duduk di tepi ranjang atau kursi, sementara wanita duduk di pangkuan pria dalam posisi saling berhadapan. Mengapa banyak wanita menyukai posisi ini? Salah satu alasannya adalah karena posisi ini punya tingkat keintiman yang tinggi dan dapat dilakukan untuk waktu yang lama. Posisi ini juga dikenal dengan istilah Lap Dance.



2. G-Whiz, 32 persen
Tak heran jika banyak wanita menyukai posisi seks ini karena menawarkan rangsangan yang maksimal pada area G-Spot. Dalam posisi ini, wanita akan tidur telentang dan menyangga pinggul dengan bantal. Ketika pria duduk bersimpuh di depan wanita, kedua kaki wanita diangkat ke atas dan diistirahatkan di bahu pria. Saat melakukan penetrasi, pria akan menyangga bokong wanita dengan tangannya, dan itu menawarkan sensasi yang luar biasa.



3. Upstanding Citizen, 31 persen
Kebanyakan wanita menyukai posisi ini karena itu menawarkan sensasi yang luar biasa pada G-Spot dan juga terlihat sangat seksi. Posisi ini bisa dilakukan langsung saat berdiri atau dimulai dari tempat tidur. Pria akan berdiri sambil menggendong wanita, dan mereka dalam posisi saling berhadapan. Dalam melakukan penetrasi, pria akan memegangi pantat wanita sambil mengayunkannya naik-turun.




4. Flatiron, 31 persen
Dalam posisi ini, wanita akan berbaring telungkup di tempat tidur dengan kaki lurus dan pinggul sedikit terangkat. Posisi ini menawarkan penetrasi yang lebih intens. Selain itu, posisi juga menawarkan rasa nyaman yang luar biasa sehingga bisa dilakukan untuk waktu yang lama. Pernapasan yang dalam akan membantu wanita untuk bertahan lebih lama dalam posisi ini.



5. Stand and Deliver, 30 persen
Posisi seks ini juga dikenal dengan istilah The Bicycle. Kebanyakan wanita menyukainya karena itu menyodorkan pemandangan yang seksi dari organ intim pria. Pria akan berdiri di pinggir tempat tidur atau meja, saat wanita berbaring dan mengangkat kaki ke dada pria. Dalam melakukan penetrasi, pria disarankan untuk menaruh tumit wanita di pundak, sehingga pinggul wanita akan lebih terbuka dan meningkatkan tekanan pada labia.


No comments: