Tuesday, 8 November 2016

5 Posisi Bercinta Untuk Pengantin Baru

Posisi Bercinta Untuk Pengantin Baru
Rabu, 9 November, 2016


Posisi bercinta untuk pengantin baru yang enak seperti apa, mau tahu bagaimana posisi berhubungan seks saat malam pertama untuk pengantin baru mari simak berikut ini. Kebahagiaan pria dan wanita terasa sempurna jika meneruskan suatu hubungan ke jenjang akhir yaitu pernikahan. Jika dulu semua yang berkaitan dengan seks hanya sebatas imajinasi, kini setelah menikah dan menjadi pengantin baru semua bisa menjadi kenyataan. Namun untuk merealisasikan imajinasi seks secara visual tak semudah apa yang dibayangkan, sebab mayoritas pengantin baru cenderung mengalami kesulitan di malam pertama. Hal ini kerap kali terjadi pada wanita yang terlanjur termakan mitos bahwa hubungan seksual dimalam pertama itu menyakitkan. Jadi bagi mereka yang statusnya masih virgin, posisi bercinta untuk pengantin baru gaya apapun, bagi mereka sama saja, sama-sama menyebabkan sakit.


Hubungan seks saat pengantin baru atau tidak sebenarnya sama saja, karena seks adalah masalah kenyamanan. Jadi sebenarnya ada beberapa posisi seks untuk mengakali agar pengantin baru “sukses” menjalani malam pertama tanpa rasa sakit. Posisi apa sajakah itu?

5 Posisi Bercinta Untuk Pengantin Baru

Berikut ini ada beberapa posisi bercinta untuk pengantin baru yang dapat berguna untuk anda terapkan saat malam pertama anda.

1. Posisi Suami Diatas

Posisi bercinta untuk pengantin baru yang pertama yaitu posisi suami berada di atas. Posisi ini istri berbaring telentang sambil kakinya sedikit terbuka, di bawah pinggang istri diletakkan bantal untuk mempermudah suami melakukan penetrasi. Posisi ini menuntut suami berperan lebih aktif memainkan perannya. Cara ini juga dipercaya dapat mempercepat kehamilan. Sayangnya posisi ini juga menyebabkan suami rentan mengalami ejakulasi dini.

2. Posisi Istri Diatas

Posisi ini memungkinkan istri berperan aktif dalam hubungan seks, sementara suami cenderung lebih pasif. Posisi yang sering disebut women on top ini bisa memperlambat ejakulasi pada suami, dan sebaliknya mampu membuat istri mencapai orgasme lebih cepat. Posisi women on top termasuk salah satu posisi bercinta untuk pengantin baru yang paling banyak disukai karena tangan suami bisa membantu merangsang istri menuju puncak kenikmatan seksual.

3. Posisi Saling Berhadapan

Posisi saling berhadapan dapat dilakukan sambil berdiri, selanjutnya suami istri bisa menjalani aktivitas seksual secara seimbang. Namun posisi ini membuat kedua pasangan tidak leluasa melakukan gerakan yang variatif sehingga kurang begitu disukai.

4. Posisi Bercinta Untuk Pengantin Baru Posisi Berlutut

Kebanyakan pengantin baru cenderung menyukai posisi berlutut. Istri memposisikan dirinya dengan berlutut, sementara berat badan bertumpu pada siku beralas bantal. Selanjutnya suami berlutut di belakang untuk kemudian melakukan penetrasi sambil memegang pinggang istri. Suami juga bisa melakukan beberapa gerakan tambahan seperti meremas payudara istri dengan posisi yang sama.

5. Posisi Saling Duduk Berhadapan

Posisi bercinta untuk pengantin baru yang terakhir yaitu saling duduk berhdapan. Gaya ini dapat dilakukan dengan cara duduk berhadapan dimana paha suami diduduki istri sambil membuka pahanya. Posisi ini memungkinkan suami istri melakukan cumbuan ekstra untuk menambah rangsangan. Jika penis suami besar dan panjang, dengan posisi ini dapat dikendalikan sesuai kemauan. Posisi saling duduk ini lebih memungkinkan pasangan suami istri mencapai orgasme bersamaan.

Posisi bercinta untuk pengantin baru memang erat hubungannya dengan “kesuksesan”malam pertama, namun hal itu tidak menjamin terciptanya kenikmatan. Hubungan seks adalah masalah kenyamanan, jadi dengan posisi apapun selama itu memberi kenyamanan pada kedua pasangan, maka kenikmatan akan terjadi dengan sendirinya.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai bagaimana posisi bercinta untuk pengantin baru, semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda, khususnya untuk anda yang akan menghadapi malam pertama.
Post a Comment